Minggu, 26 Januari 2014

Malam Puisi Fiksi Mini Bekasi 'Pecah' di Cafe

KELOMPOK remaja hobi puisi yang tergabung dalam Fiksi Mini Bekasi, helat Malam Puisi, Sabtu (22/9).
Bertempat di Nic's Café Bekasi, puluhan remaja Bekasi menunjukkan kreasi dan ekpresi membaca puisi.

Menurut Ketua Pelaksana Acara Romanikho, siapa pun bebas membaca puisi apa pun. "Dengan manusia berlatar belakang macam-macam, tercipta banyak sekali komunitas dan acaranya, Malam Puisi menjadi salah satunya," katanya kepada GoBekasi.

Acara yang dihelat rutin setiap akhir pecan itu kata Romanikho, mewajibkan setiap pengunjung atau anggota Fiksi Bekasi membaca satu atau dua puisi lalu bacakan di depan audience. "Kegiatan ini sebagai bentuk menjalin persatuan antar komunitas juga pelestarian sastra di Indonesia," tuturnya.

Pada kesempatan itu turut hadir, anggota DPRD Komisi A Ronny Hermawan. Ronny, juga turut membacakan sebuah puisi kepada penonton dan anggota Fiksi Mini Bekasi.

"Ini merupakan kegiatan yang mencerdaskan, saya sangat senang sekali ikut berpartisipasi di malam puisi berbaur dengan seniman-seniman muda yang berkarya serta berkreasi," katanya usai tampil mengekspresikan sebuah puisi karya anggota Fiksi Mini Bekasi.

Politisi Partai Demokrat itu merasa tersanjung diberi kesempatan membaca puisi. "Saya sangat terhormat ditunjuk membacakan puisi pertama sebagai pembuka," pungkasnya. (sar)

sumber: http://www.gobekasi.com/index.php/detail/5800/Malam-Puisi-Fiksi-Mini-Bekasi-Pecah-di-Cafe#.UuTcGBD-LMw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar